Spek Redmi Note 8 Pro Lengkap Dengan Segala Kelebihannya

Spek-Redmi-Note-8-Pro-Lengkap-Dengan-Segala-Kelebihannya
Foto dari mi.co.id

Berbicara smartphone tentunya tak pernah ada habisnya. Setiap detik selalu diluncurkan smartphone terbaru dengan segala macam fitur yang lebih seru. Salah satunya melalui keluaran Redmi Note 8 pro yang membuat masyarakat penasaran dan mencari tahu spek Redmi Note 8 pro tersebut.

Smartphone Redmi Note 8 ini merupakan smartphone berbasis gaming yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Meskipun dari sisi harga terjangkau namun kualitas yang dihasilkan tetap mengesankan dan tak mau kalah dengan smartphone kelas atas lainnya. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya berbagai fitur unggulan untuk kinerja yang lebih maksimal.

Spek Lengkap Redmi Note 8 yang Membuat Penasaran

Dari awal kemunculannya Redmi Note 8 memang telah mencuri perhatian masyarakat. Tak heran jika spek Redmi Note 8 pro selalu dicari di mana saja. Berikut merupakan spek lengkap Redmi Note 8 pro untuk menjawab rasa penasaran Anda.

1. Body

Redmi Note 8 pro merupakan smartphone khusus untuk keperluan gaming. Hal ini bisa dilihat dari dimensi bodynya yang lebar dengan berat ringan. Hal tersebut bertujuan untuk membuat tangan tak pegal saat digenggam dalam waktu lama. Bodynya juga telah dilengkapi dengan perlindungan ekstra berupa Gorilla Glass 5 dengan bahan plastic.

2. Display

Berbicara smartphone gaming pasti tak pernah jauh dari display layarnya. Redmi Note 8 telah dibekali display layar cukup mengesankan dengan type IPS touchscreen. Hal tersebut membuat bagian layarnya sangat sensitif untuk segala keperluan. Rasio layarnya juga terbilang ideal dengan rasio 19.5: 9. Sehingga sangat nyaman untuk digenggam meskipun hanya dengan satu tangan.

Salah satu kelebihan smartphone ini dibanding yang lain adalah adanya fitur HDR. Hal tersebut membuat layar bisa diatur hingga 500 nits max brightness. Tingkat kecerahannya juga bisa diatur sesuai kebutuhan seperti penggunaan di dalam ruangan atau bahkan di luar ruangan sekali pun.

3. Platform

Spek Redmi Note 8 pro telah dibekali dengan platform Cpu luar biasa untuk mengerjakan segala macam tugas dan gaming. Hadir dengan chipset Mediatek Helio G90T (12nm) dan CPU octa core dalam 2 cluster. Kehadiran chipset tersebut membuat smartphone ini cukup gahar dan lancar dalam gaming.

Smartphone ini juga telah dibekali dengan sistem operasi android versi 9.0 dan bisa di upgrade hingga versi 10.0. Tak hanya itu, untuk membuat pengguna lebih nyaman Redmi Note 8 juga telah dibekali sistem antar muka MIUI 11 untuk tambahan proteksi keamanan.

4. Memory

Redmi Note 8 terbilang menjadi smartphone dengan bawaan memori yang cukup besar. Bagaimana tidak, smartphone ini dibekali dengan 4 kombinasi memori kapasitas besar mulai dari RAM 6 GB/ROM 64 GB hingga RAM 8 GB/ROM 256 GB. Selain itu, disediakan juga tambahan slot microSDXC untuk lebih menambah kapasitas memori.

5. Kamera

Redmi Note 8 juga terbilang memiliki kualitas kamera yang mengesankan. Bagaimana tidak, kamera belakangnya dibekali dengan 4 buah kamera yang disusun secara vertikal. Bagian kamera belakang memiliki resolusi hingga 64 MP. Kameranya juga telah dilengkapi dengan fitur LED, HDR, Flash, dan panorama. Sedangkan bagian selfienya dilengkapi dengan resolusi 20 MP.

Spek Redmi Note 8 pro yang lain adalah memiliki daya baterai yang lebih besar dengan 4500 mAh. Sehingga lebih tahan untuk bermain game dalam jangka waktu lama. Harga yang ditawarkan pun terbilang terjangkau dengan sederetan kualitas mengesankan. Tak heran jika smartphone ini menjadi idaman dan andalan setiap generasi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *